Ternak Adsense ? Dari Hobi Menjadi Investasi

Avatar photo

                          Pada artikel sebelumnya yang membahas bagaimana agar cepat di terima oleh Google Adsense. Kali ini saya akan membahas bagaimana agar cepat mendapatkan pundi-pundi rupiah dari Google Adsense tanpa menunggu penghasilan dari iklan, Jika kalian blogger yang memiliki trafic blog yang rendah mungkin akan menunggu waktu yang lama untuk mengumpulkan pundi-pundi saldo di akun Google Adsense kalian. Bahkan kebanyakan mungkin sampai putus di tengah jalan karena menunggu surat dari Google yang sekian lama tak datang-datang.

Sesuai pada judul di atas kita akan membahas bagaimana cara memiliki akun adsense yang begitu banyak dengan mudah tanpa persyaratan tertentu, ya bisa disebut ternak akun gitu, Yang kalian butuhkan hanyalah beberapa blog yang sudah pernah di terima Google Adsense. Semakin banyak blog yang kalian punya dan sudah pernah di terima Google Adsense semua maka, semakin banyak untung yang akan kalian dapat.
Dalam perhitungan seperti ini 1 blog bisa di daftarkan sampai 3x akun adsense full approve, Jika blog kalian sudah menggunakan domain TLD (Top Level Domain) pasti akan sangat menguntungkan, karena kalian akan mendapatkan 3 akun Google Adsense Non Hosted. 
Harga pasaran per akun Google Adsense Non Hosted sekarang yaitu kisaran 350.000 – 450.000 Rupiah (Fresh Akun) Bisa di bayangkan kita bisa mendapatkan 1 jt lebih dari 3 akun Google Adsense yang masih fresh.
Terus bagaimana cara mengatasi blog kita yang sudah limit untuk di daftarkan Adsense ? awal pertama saya juga bingung dulu, sesuai peraturan dari Google Adsense yaitu blog hanya bisa di daftarkan maksimal 3x saja sampai Full Approve. Cara yang saya dapat sendiri adalah kita bisa mengkorbankan domain kita dengan dengan mengganti domain yang awalnya blogkalian.com kita bisa ubah menjadi blogkalian.net ataupun domain yang lainya. tapi sebelumnya agar trafic kalian tidak menurun karena perubahan domain, usahakan kalian sudah bermain redirect dari domain yang lama.
Dan usahakan jika harus mengganti domain ganti juga template kalian ubah tata letak dan update artikel agar mudah di terima adsense lagi nantinya.
Semua yang saya tulis di atas merupakan real dari kisah saya, mohon maaf jika ada kekeliruan ataupun kata yang kurang berkenan.
Semoga artikel ini bisa bermanfaat untuk kalian. Please share jika kalian suka.
Terima kasih.
Total
0
Shares
Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Previous Post

Ubuntu Linux Di Windows 10

Next Post

Isu Rencana Pembubaran DPR | Hacker Retas Subdomain Situs Pengadilan Negri

Related Posts