Bagaimana Cara Kerja Google Adsense Dan Cara Agar Cepat DI Terima Olehnya

Avatar photo

 Google Adsense. Mendengar kata itu siapa sih yang tidak berharap akan bisa memilikinya, banyak orang yang memimpikan akun tersebut seperti kalangan blogger seperti kita. suatu fitur yang di berikan oleh Google untuk periklanan yang pastinya untuk mencari pundi-pundi rupiah dari program Google Adsense tersebut.

Sebelum membahas bagaimana cara mendapatkanya, sebelumnya saya akan membahas bagaimana cara kerjanya Google Adsense Tersebut.

Google merupakan satu dari 100 lebih jaringan iklan online. Jaringan iklan Google terdiri dari layanan Google, seperti Penelusuran, YouTube, dan Gmail, serta 2 juta lebih situs web dan aplikasi non-Google yang bermitra dengan Google untuk menampilkan iklan. Berikut ini cara kerja jaringan iklan:

Bunga, seorang yang sangat menyukai kegiatan memasak di rumah, memiliki blog tempat dia menulis berbagai hal tentang memasak. Dia disebut sebagai penayang. Untuk menghasilkan uang dari situs webnya, dia bekerja sama dengan Google AdSense untuk menempatkan ruang iklan di blognya. Nantinya, Google akan membayar kepadanya atas ruang iklan tersebut.

Joko, seorang pelatih pribadi, ingin mengiklankan kelas latihan pribadinya. Dia disebut sebagai pengiklan. Joko dapat menggunakan Google AdWords untuk membuat iklan dan menampilkannya kepada orang-orang yang tertarik dengan kebugaran. Jika Anda mengunjungi banyak laman tentang latihan olahraga, Anda mungkin telah melihat iklan Joko karena iklan tersebut relevan dengan topik tersebut; namun Anda juga dapat melihat iklannya saat mengunjungi blog Bunga karena aktivitas web Anda menunjukkan minat terhadap kebugaran.

Banyak faktor yang di pertimbangkan dari pihak Google untuk menerima di antaranya Google lebih mementingkan tampilan blog. Dalam hal ini bertujuan untuk kenyamanan para pembaca blog kita, jadi bisa disimpulan pemilihan template, tata letak, dan yang berhubungan dengan tampilan blog itu.
Apa lagi jika sudah mendapat pesan dari si mbah kali akun kita sudah di terima senang dan bangga pastinya.

berikut hal yang menurut saya harus di perhatikan.

  • Apakah umur blog mempengaruhi ? Dari berbagai kasus yang sudah saya liat banyak para blogger yang umur blognya baru 1-2 bulan sudah di terima oleh Google Adsense jadi menurut saya tidak mempengaruhi. 
  • Kelengkapan Blog ? Ya bisa jadi mempengaruhi karena itu juga alasan untuk mempernyaman pengunjung blog kita
  • Visitor harus di atas ratusan atapun ribuan perharinya ? Faktanya itu cuman mitos jika dilihat dari kenyataan yang dari pernyataan berbagai blogger.
  • Artikel harus di atas 15-20 ? Tidak.  bukti artikel saya pada saat mendaftarkan blog saya hanya 7 artikel itupun 3 artikel hasil copyscape tapi tetap lolos.
Jadi kesimpulanya pihak Google lebih mempertimbangkan kenyamanan para pengunjung kita dibandingkan dengan yang lainya. 
Jika masih di tolak tetaplah bersabar dan berusaha di sertai do’a.
Maaf jika ada salah-salah kata saya hanya menjabarkan tentang pengalaman saya, jika menurut kalian ada yang keliru maupun saran tambahan bisa berkomentar di bawah.
Sekian dan terima kasih.
Total
0
Shares
2 comments
Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Previous Post

Tutorial Setting Costum Domain Tech Di Blogspot

Next Post

Pesan Error DI Terminal Kali Linux Dan Cara Mengatasinya

Related Posts